Jaka Tarub & 7 Angels YELLOW CLASS version

12/04/2011 01:55:00 AM Hikari 0 Comments

Pakai bahasa nasional aja ya.... males pake bahasa inggris. HAHAHAHHA
Ini gue ulas dengan foto-foto saat GR untuk drama performance kelas YELLOW yang judulnya "Jaka Tarub & 7 Angels". Cerita ini ada lumayan banyak ERO-nya, apalagi di bagian Raflesia vs Jaka Tarub , Jaka Sembung vs Edelweis. So, check it out...!

Di FairyLand, ada sebuah kerajaan. Di sana ada Raja,ratu dan 7 anak mereka (bidadari). salah satu bidadari yang ada di FairyLand sangat jelek, namanya Raflesia. Nah di scene ini, mereka sedang belajar bahasa inggris biar masa depan kerajaan mereka cerah. Rose, salah satu bidadari minta agar mereka punya fun time. Nah, karena gurunya juga mau, dia bersedia untuk nanya ke raja.


TohJaya King, yaa dia adalah Raja di kerajaan yg ada di FairyLand. Nyi Roro, guru para bidadari sedang meminta ijin untuk pergi funtime. dan raja pun menyetujuinya. Tapi, dia pengen kalau para bidadari dibawa ke Bumi, soalnya dia mau oleh-oleh dari bumi. 

 

 Jaka Tarub and Jaka sembung...
Mereka kebetulan juga lagi bosen sama istri mereka. Jadinya mereka jalan-jalan ke senjoyo waterfall.



Para Bidadari pun sampai ke bumi. Mereka menari-nari dan setelah itu mereka mandi di sungai.
Selendang mereka juga di taruh di atas batu besar biar nggak ngerepotin gituuuu pas mandi. 


Mereka pun selesai bermain-main di air. Mereka segera pulang ke FairyLand karena jam keberangkatan menuju FairyLand tinggal sedikit lagi. Nah... konflik dimulai... Raflesia dan Edelweis kehilangan selendang mereka (efek dicuri sama Jaka Tarub dan Jaka Sembung) 

 Ini adegan yang terkocak dan gue sangat malu abis dengan adegan yang di sini. jadi ceritanya, para Jaka mancing yang punya selendang. eh ternyata, Jaka Tarub dapet bidadari jelek (Raflesia) dan Jaka sembung dapet bidadari cantik (edelweid). Jaka Tarub benci banget sama Raflesia . Trus, Raja bilang dari langit kalau mereka harus menikahi manusia yang telah memegang selendang mereka. Jadinya, Raflesia ngejar-ngejar Jaka Tarub karena itu perintah dari Raja. sedangkan Jaka sembung malahan udah nempel sama Edelweis. 

 Ceritanya di sini Jaka Sembung sakit karena dikejar-kejar raflesia terus. Istri pertama jaka Tarub juga sakit. Mereka kompakan sakit panas gitu deh. nah, istrinya yang satu lagi akhirnya manggil Ki ampuh untuk nyembuhin mereka. Dan, AMAZING!!! mereka langsung sembuh karena dikasih timun. Nah, setelah sambuh, jaka Tarub pergi kerja di ladang.

Eh, Pas lagi lewatin sungai... dia dengar suara yang merdu banget. Ternyata dia ketemu Raflesia. Nah, di sini raflesia udah berubah cantik. Itu sebenarnya kelebihan dan kekurangan dia.  Dia berubah cantik kalau nggak ada yang lihat dia. Tapi, kalau udah ada yang lihat dia dalam keadaan cantik, cantiknya nggak akan berubah. Ehmm.... The sweetiest moment in this performance. Jaka Tarub langsung melamar Reflesia dan akhirnya Raflesia bersedia dipersunting. 

 Ini salah satu ERO-nya drama ini. hihi. di scene ini Edelweis dan Jaka Sembung menari untuk perayaan pernikahannya Raflesia jaka tarub.

 Kekuatan Raflesia menghilang dan Jaka Tarub marah besar sampai akhirnya dia mengusir Raflesia dari kehidupannya.
jaka tarub sadar akan kesalahannya. Dia menyesal telah membuat Raflesia pergi...
Dan.... penyesalan itu pun datang terlambat. Raflesia tak pernah kembali lagi ke dalam kehidupannya.

*THE END*

NB: Yang nulis lagi ERO banget . Makanya dramanya jadi kayak gini.

0 komentar: