~HAPPY NEW YEAR~

1/02/2014 07:45:00 AM Hikari 0 Comments

Duarr dum...duaaar dumm darr doorr
HAPPY NEW YEAR 2014 UNIVERSE.....

Gue akan membuka postingan baru di awal tahun baru ini dengan cerita.... ^_^


Awal tahun 2014. Wow.

Oke. Gue seneng banget di tahun baru ini di Kota Salatiga #sigh .... Tahun baru gue cukup berwarna. Gue bisa kumpul bareng temen-temen gue, makanan berlimpah, gue bisa bebas juga jalan-jalan, gue akhirnya bisa menikmati masa kejombloan gue, dan dapat DVD-DVD kesukaan gue. Yeeeah, gue seneng banget buat berkat yang udah gue dapet. Hahahaha.

Tapi, di balik berkat yang gue dapet itu.... gue masih mempergumulkan beberapa berkat yang gue dapet. Gue bingung gimana cara memakai berkat itu dengan hati gue. Ada yang pernah bilang ke gue kalau berkat melimpah itu di bagi-bagi. Nah, Buat yang satu ini, gue juga bingung bagaimana membaginya. Hahaha. :/ . Sulit banget. Caranya aja gue nggak tau. Lalu, pernah juga ada yang bilang, "Udah, ambil semua berkatnya." Haiiiish.... Ini dia lebih bikin bingung. Nasihat yang konyol. Gue pun masih stuck untuk berkat yang ini. Ini bakalan jadi salah satu pergumulan buat pengisi Tahun 2014 ini. Yeeaaa.

Lalu, hal lainnya? Ya, gue punya impian di Tahun 2014 ini. Namanya juga impian, masih menerawang di atas pikiran gue. Gue ini pengen banget ikut S.E lagi tapi gue masih bingung apakah gue bisa atau enggak. Gue takut nggak lulus. Semoga aja gue bisa dapat. ^_^ .
Gue juga pengen banget bisa pergi-pergi ke tempat romantis. Syalalalala.
Gue pengen cepet pentas GTT tahun 2014 ini biar habis itu libur kuliah lagi. hahahahaha.
Gue masih bingung sebenarnya ... antara mau ikut S.E atau P.K di bulan september 2014 nanti. Semoga gue bisa milih yang bener-bener yang baik. :")
Dan yang terakhir, gue cuma pengen ada di dekat DIA.

Blogers,
Sekian curhatan dari gue. Selamat menyambut Tahun 2014. Selamat membuat kenangan untuk tahun 2015 nanti. Selamat menikmati tanggal-tanggal yang bakal penuh dengan kejutan. Selamat malam. Salam dari gue.... Ellen Yofita. GBU

_3 Januari 2014_

0 komentar: