Dua sisi Asmara di dalam taman

12/20/2011 05:30:00 AM Hikari 0 Comments

Akhirnya bisa posting di blog lagi. hehehe..
Kali ini, gue akan membahas kisah asmara yang gue lihat secara terang-terangan depan mata gue. Ini bukan gosip, tapi di sini gue mau mengungkapkan gimana uniknya kisah asmara yang gue lihat ini. Oh ya, biasanya kan kalau postingan yang berbau asmara, gue pasti ngepost dalam bentuk puisi, nah sekarang langsung cerita. 

Okay, enough for intro. Now, i will tell you what i saw tonight.

Malem ini, gue cetak foto yang letaknya agak jauh dari rumah gue. Kira-kira, jaraknya dari asrama ke RATNA fotocopy *bagi yang tinggal di salatiga*. Dari jam 20.00 wib, gue akhirnya selesai cetak foto jam 21.00. Lumayan panjang perjuangan untuk cetak foto. sampai pas pulang, dari atas sampe bawah, udah bentol-bentol gara-gara digigitin nyamuk. AAh... maaf, tadi intermezo dikit. Lanjuut..!

Nah, pas jalan pulang, gue pasti melewati taman *pergi dan pulang pasti lewat deh*. Yang gue tau, ini bukan malam minggu, tapi ada juga yang pacaran di taman malem-malem gini. (geleng-geleng ngakak). Pas jalan terus dengan pikiran melayang, gue tiba-tiba menengok ke arah yang pacaran. tapi, yang gue lihat masih 1pasang kekasih saja. Disitu mereka lagi bercanda-canda ria. asyiik banget deh. ibarat ada slogan yang bilang "dunia milik kita berdua". Ya, begitu juga mereka. Sambil liatin, gue juga terus jalan... Eh, pas nggak jauh dari tempat duduk mereka, ada 1 pasangan lagi dan mereka lagi Berantem.  (andaikan saya lagi bawa kamera, saya jadi paparazinya mereka deehh...). Posisi duduk kedua pasangan ini saling bertolak belakang sama persis dengan apa yang lagi mereka alami... Seru melihat yang lagi bermesraan, seru juga lihat yang lagi berantem...

On my mind:
*Ibarat sebuah adegan di atas panggung, kita bisa melihat kejadian itu dalam detik, menit, dan jam yang sama untuk dua kejadian sekaligus... 
* itu adalah sebuah gambaran realita dalam kisah asmara. Ada saat di mana kita saling mesra dan ada saat di mana kita saling adu mulut,dsb. 


NB: udah nggak tau lagi mau tulis apa... daaa daaa....
created by ellen YePe.

0 komentar: