Kegeblek-an Masa Kecil

3/05/2013 05:44:00 AM Hikari 0 Comments



MASA KECIL ?

Gue yakin, elo-elo semua punya masa itu. Masa-masa itu adalah masa-masa di mana kita lagi lucu-lucunya, imut-imutnya, bodoh-bodohnya *lho?* , dan bisa jadi hiperactive.

Nah, gue itu suka yang namanya inget-inget masa kecil gue. Gue bukannya terlalu lebai sama masa lalu, tapi gue nggak mau aja lupain itu. :D. Hari ini gue tiba-tiba teringat dengan kisah gue dengan adik gue (Elsa Debora).

Gue lupa, itu kelas berapa. Yang pasti, gue masih SD dan adek gue juga SD. Waktu itu ada acara 17'agustus-an. Biasanya, di RT atau RW di daerah gue pasti banyak lomba-lomba buat meriahin 17'an. Kebetulan, di RW sebelah diadain lomba karaoke, busana muslim, nari, mewarnai dan yang lainnya gue kagak inget. Buat ikut itu lomba, kita harus daftar dan bayar Rp 2.000,- .

Adek gue ikut lomba karaoke waktu itu. Nah, karena gue iri gitu walaupun memang gue tau kalo gue itu nggak bisa nyanyi. bener-bener nggak bisa nyanyi. Akhirnya, gue ikut-ikutan adek gue. Yasudahlah, terjadi pada saat hari-H. Adek gue bener-bener udah kayak penyanyi di teve gitu. Sebelum dia nyanyi, dia lempar jaket dulu baru nyanyi dengan gaya-gaya sexy. Oh ya, waktu itu dia nyanyi TTM (teman tapi mesra). Semua penonton pada terkesima lihat gaya dia dan suara dia. Bagus banget.

Gue???
Gue menyanyikan lagu "My Heart Will Go On". Setelah gue rasa, kayaknya emang hati gue udah pergi ke mana ... Sampai yang nonton semua pada diam. Diam bukan terkesima, tapi pada bingung sama suara gue. Yah, gue modal tampang muka beton aja sih waktu itu. Namun, akhirnya gue sedih juga gara-gara gue nggak dapet juara dan adek gue dapet juara III.

Adek gue ikut lagi lomba yang lain, kalo nggak salah waktu itu ikut lomba mewarnai deh. Tapi gue lupa ..dia menang apa enggak waktu itu..

Ini dia yang rada gebleknya....!!
Gue ikut lomba lagi dan gue ngikut lomba busana muslim.
Bayangin? Busana muslim. Gue memang nggak berfikir mau itu busana muslim atau busana apaaan... Tapi, yang gue pikirin adalah gue juga menang dan dapet piala. Ini juga salah satu faktor gara-gara gue cuma dapet piala sedikit banget buat di pajang di rumah. hahahahah.
Itu busana sampai gue pinjam sama temen sekelas gue. Untungnya dipinjemin. Lalu, gue pinjem high heels mama gue.  :D. Trus gue mendadak diajarin bergaya ala CAT WALK dengan busana muslim. Gue disuruh mama gue buat banyak senyum dan contohin model-model. Gue melakukan itu semuanya loh. Astagaaaa.
Gebleknya lagi, gue sampe diajarin salam dalam bahasa arab dan gue belajar juga. Saking polosnya. Entah itu buat apa cobaa.

Hari-H??!!!
Gue deg-degan banget. Takut nggak menang. Nervous nggak karuan gitu. Tapi, gue jalanin sebisa gue dengan penuh semangat. Dan hasilnya? Gue juara I !! Gue Juara I !! Bener-bener nggak nyangka gue. Ternyata ada bakat terpendam juga . *Ngakak-sengakak-ngakaknya*
Sampai rumah, gue kasih tau mama gue yang kebetulan dia lagi ngobrol-ngobrol sama tetangga gue...
Semuanya dengar dan ngakak parah.

Yeah, saat pajang itu piala.. Adik gue dapet piala lomba karaoke dan gue piala untuk busana muslim. Jadi, gue dan adik gue sama-sama menang. Walaupun, sekarang gue masih heran... kenapa gue bisa ya ikut tuh lomba dan menang pula. ^^

by Hikayoo
_05.03.13_

0 komentar: