SATU

5/14/2012 02:47:00 AM Hikari 0 Comments

Kronologi : Setiap hari senin di term III di fakultas gue itu, ada kelas FoN *yang nggak tau, cari tau sendiri yaah!* dari jam 5sore - 7malam. Matakuliahnya sih lumayan asyik. TAPI, yang bikin jadi sangat nggak asyik adalah sang ibu dosen yang imut-imut itu punya slide ppt matkul nya sampe 20 slide lebih. Udah gitu, ngenesnya lagi, dia nggak jelasin secara detail yang ada di slidenya itu. *nasib anak kuliah* Akhirnya, gue tutup hati buat dengerin dia ngomong di depan dan gue nulis apapun yang ada di otak gue.
Ini dia hasil tulisan gue dengan perasaan bete sampai ke ubun-ubun:


Aku tidak mengerti
Aku tidak mengerti
Aku tidak mengerti
Sekali lagi aku katakan AKU TIDAK MENGERTI

Aku tidak mengerti apa yang di dalam pikiranku saat ini
Tidak ada bayangan-bayangan lain yang menghampiri 
Hanya SATU
Ya, hanya SATU
Satu TITIK yang berada dalam otak ku
Ia menetap di sana
Namun, dengan getaran-getaran yang semakin kuat...
Ia berjalan mengikuti aliran darah segar ini
Aku tidak tahu ke mana titik itu akan benar-benar diam
NAMUN IA TAHU
Aku merasakan itu dengan tubuh terlentang pasrah...
Merasakan ia yang sedang berjuang melewati lorong-lorong pembuluhku
Aku bertanya-tanya...
Apakah dirimu terus berjalan?
Namun ia tidak menjawab itu..
Ia terus dan terus berjalan...
Hingga akhirnya ia menemukan tempat 
Tempat yang tak asing baginya
Tempat yang mampu menghangatkannya hingga ia tidak menjadi sebuah titik kembali
Namun menjadi bunga yang membawa wewangian 
Mataku terbuka!!
Dan tersadar bahwa tempat itu adalah dalam relung hatiku yang paling dalam

AKU MERASAKANNYA...
Ya, aku merasakannya...


Ngakak sendiri sih pas selesai buat...
Ya, namanya jugaa.... EHEMMMM

Created by Hikayo
14.05.2012

0 komentar: