Bad or Nice day?

9/03/2012 11:55:00 PM Hikari 0 Comments

Hey.... long time no post. 

Mau curcol yak... boleh kan? boleh lah....
Jarang juga curcol di sini. :D
Kemarin (3 sept 2012) pas sore hari adalah hari baik gue walaupun gue sempat dilanda kegalauan.

Begini ceritanya....
*matikan lampu, nyalakan lilin, dan pasang tampang serius*
Pagi hari, gue dapet sms kalo ada pengesahan raker jam 4 sore.
*DAMN!* langsung lemes gue lihat text nya. Masalahnya, si kakak tuh mau tampil jam segitu dan gue ternyata ada pengesahan jam 4. Pokoknya mendadak galau nggak karuan.
Waktu gue kasih tau si kakak, dia tampaknya ikut galau. hiyaaahhh.... -___-"
Lalu, gue milih untuk ikut pengesahan dulu baru lihat dia perform. Gue takut juga, takut NGARET. Dan emang bener... NGARET. Mending setengah jam *ngaret paling cepet di negara tercinta gue*, ini tuh sampe 1 jam lebih. Malaikat yang ada di sebelah kanan bilang, "Sabar len... kamu pasti bisa nonton dia kok." Nah, yang si iblis tuh bilang gini, "Sudah, cabut ajah... nggak penting tau ikut ginian."
lalu, dari hati yang terdalam komat-kamit , "Tuhan, semoga pengesahannya cepat selesai dan aku bisa nyusul untuk nonton si kakak perform. Ini sama-sama sekali kesempatan. Tolong Tuhan.... biar aku bisa menjalani dua-duanya," sambil menenangkan diri.

AKhirnya, nggak lama, selesai juga itu pengesahan dan diakhiri foto-foto bareng fungsionaris. Yaelah, makin memperlambat gue buat pergi. Dengan sabar, gue ikutin terus. Eh, kan fotonya depan kanfak FIK. Tiba-tiba gue disuruh sama Pak X buat ngajak ngobrol 2 mahasiswa Jepang yang lagi pertukaran pelajar  di kampus gue. Kebetulan , mereka depan kanfak juga. Nambah lagi yang buat gue lama buat nonton diee...
Tapi, dalem hati, seneng minta ampun . Pasalnya, gue emang pengen banget ketemu orang jepang dan ngobrol + belajar bahasa jepang langsung. Sayang dong, udah 3 th blajar, nggak dipraktekin. hihi. Yaudah, gue ngobrol sama mereka sebentar dan gue langsung buru-buru foto en langsung cabut ke kampus atas buat nonton.

HORAYYYY. :D
Akhirnya gue sampai dan nggak telat-telat banget. Gue juga bisa ngelihat si kakak perform. Awesome banget pokoknya!!!!! 
Dan semuanya berakhir dengan kebahagiaan... :D. Gue bisa ikut pengesahan, gue bisa ngobrol sama orang jepang, dan gue bisa lihat dia perform.
Thx GOD.

0 komentar: