Kecintaanku pada HEY!SAY!JUMP, Terutama YAMADA RYOSUKE

11/09/2012 04:06:00 PM Hikari 0 Comments

Wewwww..... *ngelap keringet* Ini note dari 2 bulan lalu, yang nggak sempet gue kelar-in, akhirnya jadi juga.
First of all, i know that my post can makes all people wondering. Ehm, or makes someone angry. *lirik ke arah jerman* but, this is my reality to share. :D

Oh ya, sebelumnya gue belum pernah nge-post tentang kecintaan gue pada yang manusia yang satu ini. Jadi, berhubung ada sangkut-pautnya dengan masa lalu, masa kini, dan masa sekarang... ya gue post saja. :D

Elo-elo semua tau nggak sama YAMADA RYOSUKE??? Gue yakin, elo-elo yang suka boyband Japan dan khususnya anak asuhnya JE (Johnnys Entertainment) pasti pada tau. Yuph, dia itu dibawah manajemennya JE. Singkat cerita, Yamada Ryosuke ini tergabung di HEY! SAY! JUMP pada tanggal 24 September 2007.

Awalnya, gue ini anti banget deh sama yang berbau Jepang-jepangan... Gue gak suka. Sama sekali nggak suka. Nah, ternyata, dunia gue berbalik. Gue malah jadi suka ..se-suka-sukanya sama Jepang. Awal gue belajar bahasanya sendiri pas gue SMA kelas 1. Itu pun karena emang pelajaran bahasa asing WAJIB selain bahasa inggris. Lalu, waktu itu pas bulan desember 2008 (kalau tidak salah), pas lagi latihan drama di gereja, temen gue yang suka jepang-jepangan gitu, termasuk boybandnya... promosi gitu tentang Hey! Say! JUMP. Awalnya gue biasa-biasa aja lihatnnya. Nah, pas dia menunjukkan foto YAMADA RYOSUKE, gue langsung melotot lihatnya. "GILA meeeeeeeeen! Ada malaikat darimana ini?? Sumpah, gue demen sama nih cowok." Itu baru foto aja yang dia kasih lihat. Pas dia nunjukkin videonya, "Anjirr! parah abis gayanya. Makes me melt !!" mulai saat itu, gue kerjanya diskusi itu terus sama temen gereja gue. Gue mintaain foto-foto dan videonya juga.

Akhirnya gue cari tahu terus tentang dia. Gue bela-belain ke warnet ngabisin waktu berjam-jam buat cari info + nyolong foto en video. Lalu, gue juga nonton konser mereka yang pertama "First Debut at Tokyo Dome" . Lagi-lagi buat gue meleleh. Namun, akhirnya temen gue yang promosiin ke gue pertama kali... malah udah nggak terlalu nyari-nyari info lagi tentang hey! say! JUMP. Akhrnya, gue jadi asyik sendiri dan nggak punya temen buat diskusi. Tapi, nggak lama, gue buat facebook dan gue mulai mendapatkan para fans dari berbagai penjuru. Bisa dibilang, gue jadi FREAK banget sama itu boyband. Terutama pada Yamada Ryosuke. Pas kelas 2 SMA, gue promosiin sama teman sekelas gue dan I GOT IT.  Dan itu terus berlanjut sampai gue kelas tiga. ke-freak-an gue semakin menjadi-jadi. Begitu juga dengan temen gue. Kita jadi suka ikut gathering sesama JUMPer. Gue rela banget buat beli film atau dorama yang pemainnya ada mereka. Tuker-tukeran lagu dan video. Kadang gue juga sampe jualan video ke temen gue itu.

Seiring berjalannya waktu, gue pun masuk Universitas. Tanda udah mulai bener-bener gede. Gue sebel juga sebenernya... Karena gue ini kan kuliah di Salatiga. Kota yang amat mungil untuk para pelajar dari kota besar kayak gue. Gue itu nggak bisa ikut-ikut gathering lagi. Ada sih biasanya di Jogjakarta, tapi gue masih belum tau jalan dan terlalu jauh untuk ditempuh. Terus, di sini tuh nggak ada yang bisa gue ajak buat freak-an tentang HSJ. Alhasil gue menikmatinya dengan kesenangan gue sendiri tanpa melibatkan orang lain. Ehm, gue juga masih update tentang mereka walaupun agak jarang. Oh ya, kalo dorama atau filmnya mereka, gue masih sangat update dan nggak akan mau ketinggalan. Tapi ya itu tadi, gue sebel kalo cuma gue sendiri fangirling-an.

Ehm, gue juga sempat beberapa kali pacaran dan gue sempat beberapa kali jarang untuk fangirling-an. Tau banget gue kalo udah punya pacar itu pasti menuntut buat nggak kayak gitu-gituan. Tapi terkadang gue juga mikir, sedih ya kalo nggak punya kebebasan seperti ini. Padahal gue juga nggak pernah ngelarang kok mreka seperti itu. Hahaha....
Gue juga pernah kena tegur.... gara2 gue posting2 di fb gitu tentang HSJ terutama Yamada Ryosuke. Yaudah, akhirnya gue jarang buat posting2 seperti itu. Walaupun, gue masih suka pakai gambar2 HSJ di wallpaper, cover, dp, pp, etc. Hiyaaaa...

JUJUR.....
Awal gue ingin sekali ke Jepang adalah gara2 HSJ ini. Gue pengen banget kerja di sana, ya karena Kecintaan gue sama mereka terutama Yamachan. Semua hal yang mendorong gue untuk ingin sekali ke sana adalah MEREKA....
Gue ngerti, nggak semudah itu gue bakal bisa ke sana apalagi untuk bertemu dengan makhluk-makhluk ikut itu.
Jadi, gue sedih banget kalau ada yang menghalangi gue untuk mencapai itu. SIAPA PUN ITU!!  
Emang, banyak yang bilang itu FUCKIN' FREAK  lah.....

NB: whatever they say, i still love HEY! SAY! JUMP and of course YAMADA RYOSUKE.

0 komentar: