Rasanya Menjadi Gadis Anggun

10/14/2013 05:23:00 AM Hikari 0 Comments

Rasa-rasanya, dunia maya ini cukup membantu gue mengeluarkan apa yang ada di dalam diri gue. Walaupun enggak semua. Sekarang gue mau curhat sedikit tentang diri gue.

Gue tau, banyak yang sudah mengetahui gue seperti apa. Terutama dalam hal "menjadi gadis anggun". Gue suka bingung dengan tingkah orang-orang yang gue kenal dan yang kenal gue kalau gue tiba-tiba memakai rok. Hellooowww. Seragam gue itu 99,9% ROK. Mereka juga akan terheran-heran kalau melihat gue pakai baju yang ada sentuhan "girly". Enggak hanya itu, mereka suka kaget kalau melihat gue bertabur make up di wajah gue. Ada lagi, sepatu! Oh entah sepatu ataupun sendal yang ada sentuhan girly pasti pada bertanya-tanya dan heran....

Pernyataan umum yang dilontarkan ke gue biasanya, "Eh ... tumben jadi cewek hari ini? Ada apa nih? Cewek banget." HOW GREAT I AM. Yeah. Itu tamparan berat buat gue. Tapi, terkadang itu juga menjadi sebuah dorongan kecil sih buat gue. Gue biasanya cuma cengar-cengir aja kalo udah digituin atau kadang gue bikin jadi bercandaan. Biasanya, kalo gue udah pakai pakaian biasa lagi.... gue juga dapet pernyataan aneh.... "Eh...tumbern balik lagi jadi cowok." *garuk-garuk tembok* .

Nah, soal rasa nih sekarang. Gue merasakan banget perbedaan menjadi seorang gadis yang bisa dibilang "anggun" (sebenarnya masih belum). Pertama yang gue rasain, pertama kali banget! Rasanya itu risih, ribet, bikin gue jadi LELET. Gue jalan dengan rok yang panjanganya sedengkul gue, itu tuh bisa terbang-terbang nggak jelas kena angin (kayak efek film gitu) ahahaha. Lalu, dengan sepatu ber-hak tinggi. Gue pernah pakai 7cm mungkin? gue nggak pernah hitung sih tapi pokoknya lumayan tinggi. Hasilnya, kaki gue berkali-kali keseleo dan bengkak. Make up? Itu juga bikin gue ribet banget. Gue belum pernah pakai make up sendiri sampe saat ini. Selalu orang lain yang make up gue dan gue rela muka gue diapain aja. Hahaha. Gue pernah langsung jerawatan gara-gara pertama kali kena make up. Beberapa kali ternyata juga kejadian seperti itu.

Okelah. Sebegitu banyaknya keribetan yang gue alami, ternyata sedikit demi sedikit membuahkan hasil yang baik. Gue bisa menjadi seseorang yang cukup anggun walaupun masih sedikit. lama-lama dirasain, rasanya lucu. Suka bikin ketawa sendiri kalau udah berlagak anggun. Gue juga jadi enggak terlalu bodoh tentang alat-alat make up. :D.


NB: ini gue buat pasti pas ngantuk. hahaha

0 komentar: