Kekasih Malam

11/01/2013 05:48:00 AM Hikari 0 Comments

Hai kekasih malamku...
Aku sungguh rindu untuk membisikkan kata cinta untukmu....
Namun aku merasa hampa untuk mengatakannya...
Aku bahkan lupa bagaimana harus aku mengatakannya...

Hai kekasih malamku...
Darimana saja kah engkau?
Aku sampai tidak dapat mencium bau parfummu lagi
Aku lupa bagaimana bau parfum yang biasa engkau pakai

Hai kekasih malamku...
Aku ingin menceritakan bagaimana aku hidup hari ini
Aku juga ingin mendengar seru ceritamu
Namun, aku lupa bagaimana harus memulainya
Ceritaku sudah habis terjual kepada semua orang yang ku temui dalam lihai mulutku

Hai kekasih malamku....
Ingin ku habiskan malam ini
Membunuh malam-malam dengan kerisauan tentangmu
Demi mengembalikan ingatanku padamu, kekasih malamku.


HIkayoo
_1 November 2013_

0 komentar: