Aku tidak mengerti....

12/20/2013 05:41:00 PM Hikari 2 Comments


photo copied from avatarcube.com



Aku tidak mengerti....
Mengapa begitu banyak berkah yang melimpah hadir dalam kehidupanku
Aku tidak mengerti...
Mengapa begitu banyak yang hadir di saat aku tenggelam dalm sendu
Aku tidak mengerti...
Mengapa begitu banyak rajutan kisah yang terulang
Aku tidak mengerti...
Mengapa Ia mengujiku dengan cara yang sama
Aku tidak mengerti...
Mengapa Ia kembali hadir dengan memberikanku banyak pilihan
Aku tidak mengerti...
Mengapa semua begitu kuat mengikatku
Aku tidak mengerti...
Mengapa bunga bermekaran dalam waktu bersamaan
Aku tidak mengerti...
Mengapa semua terlihat menjadi lebih baik
Aku tidak mengerti...
Mengapa romansa ini tak pernah menemukan akhirnya. Atau mungkin belum?


2 comments:

  1. jadi tegar dan tegas dalam memilih, harus bisa menerima resiko jangan takut,
    itu pilihanmu, itu saranku yg aku liat dari blog ini,
    tapi semuanya bagus kata"nya menyentuh, tapi kurang menyentuh klimaks biar si pembaca lebih tersentuh, great!! :D

    ReplyDelete
  2. Terimakasih deny, atas sarannya. ^_^.

    ReplyDelete