Kegelisahan di Kamar Mandi

8/07/2012 09:00:00 PM Hikari 0 Comments

Hai. Kali ini gue nge-post dengan versi yang rada-rada berbeda dari sebelumnya. Versi ini gue dapet dari temen gue yang ganteng parasnya dan dari novel yang gue baca. Dan juga, pas banget gue juga dapet kejadian yang rada-rada .

SORE sekitar jam 17.20 an, gue mandi. Ya, ini emang jadwal mandi sore pastinya. Tapi, special juga, karena gue mau ketemu pacar. Oke, gue udah seneng juga tuh, pasalnya... asrama lagi krisis air dari kemarin, tapi sore ini airnya udah bisa muncul lagi kalo kerannya diputer. hahahaha.
Gue mandi cepet-cepet. Soalnya takut telat *ngitung-ngitung menit* pas ketemu dia.

Selesai handukkan, mata gue lari ke penutup lubang bak mandi.
Pancuran air dari sela-sela penutup lubang itu sudah membuat tanda-tanda darurat. Niat menjadi pahlawan gue muncul. Biasanya gue bakal cuekin tuh kalo urusan kayak begituan. Tapi, malaikat juga merasuki hati dan pikiran gue. Akhirnya, gue memutuskan untuk betulin tuh penutup lubang bak mandi. Alamat.... bukannya bener, malah diriku yang tidak bersalah ini kesiram pancuran air dari lubang bak mandi. Gue yang cuma bermodal handuk doang, jadinya basah. Mending airnya hangat, ini udah kayak es. 

Penutup lubangnya malah ikutan keluar bersama air dari bak dan gue GELISAH minta ampun. Mau teriak bingung, mau betulin juga bingung. Handuk udah basah, gue juga jadi ikutan basah. Gue muter otak gue...bener-bener muter otak . Berkali-kali gue coba untuk memasukan itu penutup lubang, tapi berkali-kali juga gue kena pancuran air. Teganyaa dia. Nggak kasihan banget sama cewek nan keren ini yang mau ketemu pacar jam 18.00. 

Akhirnya, gue lilit pake plastik tuh penutupnya , trus gue sumpel dengan frontal. Terus gue paksa. Akhirnya, bener juga. Untungnya, kejadian itu nggak berlangsung lama. Gue langsung buru-buru bersihin diri lagi dan yaa elo semua tau kan kalo habis mandi..ngapain??
udah selesai itu, gue akhirnya langsung pergi dan ninggalin room mate gue yang lagi asyik bobok . DAN GUE TELAT. 


Created by Hikayoo
*true story

0 komentar: