My second change~ Loving Him

8/07/2012 08:30:00 PM Hikari 0 Comments

Hello.... 
now, i'm back to make a spam again here. Ehm, it's long time yaahh...


Ini adalah kesempatan kedua untuk ku...
Aku tahu, aku pernah mencintai seseorang yang ternyata juga memutuskan untuk berhenti mencintaiku...
Aku tahu, itu adalah cinta pertamaku ...PERTAMA benar-benar mencintai seseorang
Aku tahu, betapa aku menjadi gila karenanya..
Aku tahu, setelah itu aku menjadi butiran pasir yang tiada gunanya...
Yang mampu hanyut terseret arus

Dan kini,
Aku menemukan sosok yang membawaku ke dalam kesempatan kedua ini
Sosok yang selalu menggenggam tanganku disaat aku sedih maupun bahagia
Sosok yang mampu menghangatkanku disaat aku menjadi dingin
Sosok yang juga membuatku TAKUT jika ada orang lain dapat merasakan hal ini darimu

Aku...
Aku tidak ingin kembali merasakan kejadian itu...
Aku membencinya!
Dan Aku ingin cinta ini kita bawa sama seperti hari jadi kita...



_07.05.12_

created by : Hikayoo - 07.08.12

0 komentar: