EASE 2013 ~ PART 2

9/10/2013 06:38:00 AM Hikari 2 Comments

Oke. gue tetep pake bahasa indo aja ya . ^^
Selanjutnya gue mau ngenalin temen-temen dar Jepang dan Timor Leste. Tapi, gue nggak mau ngasih divisinya semua. Jadi hanya foto-foto dan nama-namanya saja. :P.

Gue mau ngajak elo-elo buat terbang ke Jepang dan kenalan sama teman-teman dari Kwansei Gakuin University:

Tononishi Chisa as a student leader.

Student Leader yang paling baik dan paling cepet tersentuh banget orangnya. Gue pernah ngajarin dia "manyun style" yang gue bikin-bikin sendiri. Hahahaha. Oh ya, Manyun itu hampir mirip dengan Chuu (Cium).


Tokimasa Risa and Yonesaka Chihoko

Gue cukup dekat dengan dua cewek ini. Menurut gue, dua orang ini paling cantik di EASE. Hehehei. Yone adalah 1st partner gue yang sempet bikin gue bingung karena kita sama-sama malu dan bingung mau bicarain sesuatu yang menarik. Lucu-lucu deh. Umm, dia juga jadi the last partner gue. ^^.

Kalo Risa, dia itu roomate gue hampir 1 minggu di salatiga. Sebenarnya 2 orang ini juga sering jadi roomate gue pas di Timor Leste. Makanya kita jadi lumayan dekat. Anaknya imut dan punya rambut yang nggak pernah keliatan kusut. Kalo gue bilang, dia kayak boneka. Oh ya, dia GF gue di EASE. hahahaha. 



Imanaka Moe

Cewek ini salah satu yang termuda di EASE. Paling gokil, paling parah, kadang terlihat chubby, kadang gila nya juga gak karuan. Tapi jujur, nggak ada dia sepi banget. Kalo dibilang sih dia itu Intan nya Jepang. Soalnya kelakuan mereka hampir sama. 




Yanagihara Marina and Arai Nako

Marina, dia cewek yang baik juga. Gue gak pernah liat dia gak pake make up. hihihi. Dia ini gebetannya Alfan.

Kalo Nako, dia ini juga salah satu yang termuda. Cewek gaul juga. Gokil dan parahnya hampir setara dengan Moe. Tapi mereka berdua asyik banget kalo diajak bercanda.



Kushima Kaori

Cewek ini adalah cinta lamanya Refa. Hemmm...ehm... 
Cantik, paling sibuk, baik banget, perhatian, paling tidur malem. Gue pernah jadi roomatenya dia 1 hari. Keren lah dia.... sempurna kalo bisa gue bilang.
Myojo Tsukiko

Ahahaha... Dia bermasalah dengan nama panggilannya dia. Karna pas kita bilang, arti nama panggilannya dia di Indonesia itu adalah makian....dia langsung gak mau dipanggil itu lagi. Hihi... Cewek ini berambut pendek sama kayak gue... Cewek ganteng . ^^



Teramoto Masaki

Dia yang pakai topi. Cowok ini sebenarnya cukup ganteng. Hehehei... Tapi dia paling suka belanja. Sayang gue gak pernah partneran sama dia.





Marushima Yui

Princess Yui. Kita sering manggil dia gitu. Dia peranakannya bener-bener kayak seorang putri. Kalem, adem, baik, dan cukup pendiam.

Masumoto Nobuwo

 Teman kita satu ini suka banget dengan postcard. Gue suka tulisan tangannya dia.... Gue sempet kaget pas gue bangun gue liat ada kado dari dia. heheheo. Thx yo Nobu chan. ^^







Masaki Akasaka

Dia ini cowok yang buat anak-anak tertarik. Apalagi cewek. Dia itu pinter masak, gaul, keren, ganteng, tapi 1 kekurangannya dia.... Dia rada-rada bikin keanehan yang menjijikkan. Tapi, intinya dia tetep keren dan ganteng deh. Ada lho cewek yang deket sama dia... Hahahaha.





Tobishii Rio

Whoaaaaa. Dia terkenal banget dengan SEXY POSE nya dia. Selalu heboh dan lucu. Kadang-kadang suka ribet juga. Tapi ngobrol sama dia bener-bener gak bikin stres. Seneng lah pokoknya.






Adachi Tomoya

Dia punya gaya sendiri kalo foto dan kita semua jadi ketularan gayanya dia. Namanya Tomoya's Style. Dia cowok yang baik dan lucu. Kadang menggemaskan. Gue pernah partneran sama dia dan sedikit mengguncangkan hati gue. Yihaaaaa. 





Tanaka Anna

Si cewek imut yang memang imut sih. Dia pernah jadi roomate gue pas di Bali. Kita itu punya penyakit yang sama, yaitu pelupa. Huahahaha.

Takahara Sensei and Tomoko Sensei
Tak dapat ku pungkiri, mereka benar-benar sensei yang baik dan sangat kece. Gue sih jarang ngobrol sama Tomo Sensei, tapi pokoknya dia baik banget, jago bahasa indonesia juga, plus sangat cantik. Kalau Takahara Sensei, gue sering ngobrol. Banyak banget. Dari masalah kecil sebuah perasaan sampai pada hal-hal yang wow. ^^. Pokoknya Keceeeee.

Sekarang Dari Timor Leste. Mereka cuma 4 orang yang berangkat dari Timor Leste. Hmm... kalau boleh jujur, gue jarang ngobrol sama mereka kecuali Janu.


Erida Angela Pito (Kiri) and Diva Estrelitada Silva (kanan)

Cuma Diva yang pernah jadi roomate gue. Dia baik dan juga Erida. Walaupun enggak pernah ngobrol tapi kadang-kadang main bareng anak-anak. ^^


Cidalia Exposto as a Student Leader

Kakak cantik ini jago banget bahasa inggrisnya. Hehehe. Dia emang dari jurusan itu juga sih. Oh ya, dia baik banget dan gue sempet ikut nangis waktu dia pidato penutupan EASE (dia nangis duluan soalnya)


Januario Riberio da Costa


First partner gue pas di Timor Leste. Hihaaaaa. Gue seneng ngobrol sama dia. Anaknya asyik dan sangat bawel sih. Hihihi. Gue pernah kebingungan untuk menjelaskan tempat-tempat di Jogja soalnya rata-rata memang gue gak tau seluk beluk tempat itu. *tutup muka*









To Be Continue.....

2 comments: